Bubur Ayam Pon Jaya Pulomas

Tadi pagi, setelah dari Rumah Sakit OMC Pulomas, saya melewati jalan yang mengarah ke bekas pacuan kuda. Disana biasanya kalau sabtu pagi ramai dikunjungi keluarga. Ada yang sekedar olah raga pagi. Sekedar cari sarapan atau sekedar membawa anak-anak bermain di pagi hari. Bahkan dulu malah sempat seperti pasar malam (pasar pagi atau siang tepatnya). Karena lapangan jadi ramai sekali orang berdagang. Belakangan sudah dilarang berdagang di lapangan. Tapi sisa keramaian di jalan ini tidak surut. Pedagang makanan masih berbaris rapi di sepanjang jalan ini.

Nah pas melewati deretan penjual makanan. Ada tempat makan yang cukup ramai dikunjungi pelanggannya. Setelah diamati ternyata itu tempat bubur ayam. Saya suka bubur ayam dan sudah lama tidak mencoba bubur ayam, maka saya langsung saja cari parkiran dan mampir.

Ternyata tidak salah kalau banyak pelanggan yang datang. Buburnya enak. Saya suka terutama ada sambal kacang cairnya. Harga standar kaki lima. Dan layak anda coba kalau sedang melewati daerah situ.

Letaknya ada di seberang Gedung Pulomas. Kalau tidak salah gedung ini adalah ex. pacuan kuda Pulomas Jakarta Timur. Ada spanduk di tendanya dengan tulisan Bubur Ayam Spesial Pon Jaya. Saya berencana akan mampir lagi kalau pada suatu pagi melewati tempat ini.

Post a Comment